Total Pageviews

Saturday, August 13, 2016

Sinopsis Tornado Girl (China Series) 2016

Sinopsis Tornado Girl (China Series) 2016 - Info terbaru perihal China Series bergenre Action, Romance, Adventure "Tornado Girl" yang berkisah tentang Qi Bai Cao berhasil menaklukkan kompetisi seni bela diri di seluruh Asia dan memperoleh pemahaman yang lebih dalam bidangnya. Tapi dengan hilangnya mentornya, dia tidak tahu bagaimana untuk pergi..Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Tornado Girl 2016 ***



*** Informasi Film Tornado Girl 2016 ***

Name: Tornado Girl

Original name: The Whirlwind Girl 2

Director: Cheng Zhi Chao

Cast: Ji Chang Wook, An Yue Xi, Chen Sean, Bai Jing Ting

Release year: 2016

Runtime: 28 Episodes

Country: Chinese

Genre: Action, Romance, Adventure

*** Sinopsis Film Tornado Girl 2016 ***

Bercerita tentang :

Qi Bai Cao berhasil menaklukkan kompetisi seni bela diri di seluruh Asia dan memperoleh pemahaman yang lebih dalam bidangnya. Tapi dengan hilangnya mentornya, dia tidak tahu bagaimana untuk pergi. Dia kemudian bertemu Chang An, seorang pria misterius berbakat yang mengambil alih pelatihannya. Di bawah couching melelahkan nya, Bai Cao kembali semangat dan terus jalan ke arah kemuliaan seni bela diri.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Tornado Girl (China Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Ice Fantasy (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment