Total Pageviews

Saturday, August 13, 2016

Sinopsis Decoded (China Series) 2016

Sinopsis Decoded (China Series) 2016 - Update terbaru perihal informasi China Series terbaru "Decoded" yang disutradarai oleh An Jian dan Jing Chao sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Decoded 2016 ***



*** Informasi Film Decoded 2016 ***

Name: Decoded

Director: An Jian

Cast: Jing Chao, Ady An, Cheney Chen, Ying Er

Release year: 2016

Runtime: 41 Episodes

Country: Chinese

Genre: Action, War

*** Sinopsis Film Decoded 2016 ***

Bercerita tentang :

Dalam mencengkeram Novel debutnya, Mai Jia mengungkapkan dunia misterius Unit 701, sebuah badan intelijen China rahasia yang tujuan utamanya adalah kontraspionase dan kode breaking.Rong Jin Zhen (Cheney Chen), sebuah matematika jenius autis dengan masa lalu diselimuti mitos , dipaksa untuk meninggalkan kegiatan akademik ketika ia direkrut menjadi Satuan 701. Sebagai kriptografer terbesar China, Rong menemukan bahwa dalang Kode Purple menjengkelkan sulit adalah mantan guru dan sahabat, yang kini bekerja untuk enemybut China ini hanya yang pertama dari banyak pengkhianatan.
Cemerlang menggabungkan misteri dan ketegangan dari film thriller mata-mata dengan nuansa psikologis studi karakter intim dan kualitas magis dari dongeng Cina, Decoded menemukan dalam kriptografi kunci hati manusia. Kedua misteri memukau dan pemeriksaan metafisik dari pikiran seorang jenius terinspirasi, itu adalah novel pertama yang diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh salah satu terbesar dan paling populer penulis kontemporer China.

Demikianlah info Sinopsis Decoded (China Series) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Reincarnation of the Superstar (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment