Total Pageviews

Saturday, August 13, 2016

Sinopsis Singing All Along (China Series) 2016

Sinopsis Singing All Along (China Series) 2016 - Info terbaru perihal fChina Series bergenre Action, Romance, Adventure "Singing All Along" yang berkisah tentang Sebuah kisah seorang petani yang menjadi Kaisar dan seorang wanita yang menikah dua kali. Setelah perang saudara, Liu Xiu, keturunan jauh dari Kaisar Liu Bang, disadap untuk memimpin pemulihan Dinasti Han...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Singing All Along 2016 ***



*** Informasi Film Singing All Along 2016 ***

Name: Singing All Along

Director: Lin Feng, Zhu Rui Bin

Cast: Yuan Hong, Ruby Lin, Li Jia Hang

Release year: 2016

Runtime: 54 Episodes

Country: Chinese

Genre: Action, Romance, Adventure

*** Sinopsis Film Singing All Along 2016 ***

Bercerita tentang :

Sebuah kisah seorang petani yang menjadi Kaisar dan seorang wanita yang menikah dua kali. Setelah perang saudara, Liu Xiu, keturunan jauh dari Kaisar Liu Bang, disadap untuk memimpin pemulihan Dinasti Han. Untuk mengumpulkan kekuatan politik, ia membatalkan pernikahannya dengan cinta pertama Yin Li Hua untuk menikah Guo Sheng Tong, keponakan dari seorang panglima perang yang kuat. Setelah menyatukan negeri, ia menikah lagi Yin. Meskipun ia ingin membuat dia permaisuri, ia tunduk pada tekanan politik dan diberikan posisi untuk Guo. Ketika skandal meletus dalam keluarga Guo, ia menggunakan kesempatan untuk melengserkan Guo dan mempromosikan Yin dengan posisi.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Singing All Along (China Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Love By Design (Taiwan Series) 2016.

No comments:

Post a Comment