Total Pageviews

Saturday, August 13, 2016

Sinopsis Reincarnation of the Superstar (China Series) 2016

Sinopsis Reincarnation of the Superstar (China Series) 2016 - Info terbaru perihal China Series bergenre Romance "Reincarnation of the Superstar" yang berkisah tentang seorang aktor bernama Yun Xiu (diperankan oleh Ma Ke) yang, setelah mengubah hidup pengalaman, datang kembali ke bisnis pertunjukan setelah mengubah wajahnya..Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Reincarnation of the Superstar 2016 ***



*** Informasi Film Reincarnation of the Superstar 2016 ***

Name: Revive

Original name: Reincarnation of the Superstar

Director: Zhào xiaoxi & Zhào xiao'ou

Cast: Ma Ke, Viann Zhang, Pong Nawat Kulrattanarak

Release year: 2016

Runtime: 16 Episodes

Country: Chinese

Genre: Romance

*** Sinopsis Film Reincarnation of the Superstar 2016 ***

Bercerita tentang :

Berdasarkan novel dengan nama yang sama, cerita tentang dunia hiburan. Ini bercerita tentang seorang aktor bernama Yun Xiu (diperankan oleh Ma Ke) yang, setelah mengubah hidup pengalaman, datang kembali ke bisnis pertunjukan setelah mengubah wajahnya. Ini adalah tentang perjuangannya untuk tetap setia pada dirinya dan bagaimana ia tiba ke puncak karir aktingnya.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Reincarnation of the Superstar (China Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Kenja no Ai (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment