Total Pageviews

Saturday, August 13, 2016

Sinopsis Far Away Love (China Series) 2016

Sinopsis Far Away Love (China Series) 2016 - Info terbaru perihal China Series bergenre Romance "Far Away Love" yang berkisah tentang Meng Chu Xia adalah baik hati dan optimis tunggal 28 tahun 'shengnu' ('wanita sisa') yang merawat anak adiknya lama hilang. Shen An adalah seorang pengusaha yang telah kembali ke China dari luar negeri untuk memulai sebuah perusahaan baru...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut.

*** Poster Film Far Away Love 2016 ***



*** Informasi Film Far Away Love 2016 ***

Name: Far Away Love

Director: Ni Yue, Zhu Shi Mao

Cast: Park Hae Jin, Li Fei Er, Leo Wu

Release year: 2016

Runtime: 36 Episodes

Country: Chinese

Genre: Romance

*** Sinopsis Film Far Away Love 2016 ***

Bercerita tentang :

Meng Chu Xia adalah baik hati dan optimis tunggal 28 tahun 'shengnu' ('wanita sisa') yang merawat anak adiknya lama hilang. Shen An adalah seorang pengusaha yang telah kembali ke China dari luar negeri untuk memulai sebuah perusahaan baru. Ketika Shen An dan Chu Xia bertemu, mereka berdua tidak mengharapkan untuk menemukan cinta. Shen An bertunangan dan akan menikah dan Chu Xia sedang berjuang untuk meningkatkan keponakan remaja nya.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Far Away Love (China Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Decoded (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment