Total Pageviews

Saturday, August 13, 2016

Sinopsis Swimming Battle (Taiwan Series) 2016

Sinopsis Swimming Battle (Taiwan Series) 2016 - Update terbaru perihal informasi Taiwan Series terbaru "Swimming Battle" Kingone Wang, Mandy Wei sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Swimming Battle 2016 ***



*** Informasi Film Swimming Battle 2016 ***

Name: Swimming Battle

Cast: Kingone Wang, Mandy Wei

Release year: 2016

Runtime: 20 Episodes

Country: Taiwanese

Genre: Romance

*** Sinopsis Film #Swimming Battle 2016 ***

Bercerita tentang :

Dapatkah seorang wanita yang tidak bisa mengingat masa lalunya dan seorang pria yang sedang mencoba untuk menyembunyikan identitas aslinya istirahat tim renang yang kalah beruntun Yu Die adalah seorang anak ajaib jenius yang kehilangan semua yang ia cintai. Ibu Yu Die ini tenggelam saat mencoba menyelamatkan Yu Die dan, dalam satu hari yang sangat buruk, Yu Die kehilangan ibunya, ingatannya dan kemampuan untuk berenang. Bertahun-tahun kemudian, ia melintasi jalan dengan Gao Hai Fei, CEO sebuah perusahaan bernilai miliaran. Penasaran dengan Yu Die ini kenangan yang hilang, Hai Fei menyembunyikan jati dirinya dari dia dan mendapat keliru untuk pekerja paruh waktu profesional yang merupakan jack-of-all-perdagangan. Yu Die meminta Hai Fei bantuannya dengan Swim Tim "Kuda Laut" Pria, yang tidak pernah bisa menang bertemu dan merupakan bahan tertawaan olahraga renang. Dengan Hai Fei mencari "putri duyung" crush dari masa lalunya, ia akan setuju untuk membantu Yu Die mengubah tim renang kehilangan sekitar.

Demikianlah info Sinopsis Swimming Battle (Taiwan Series) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Tornado Girl (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment