Total Pageviews

Saturday, August 13, 2016

Sinopsis Ice Fantasy (China Series) 2016

Sinopsis Ice Fantasy (China Series) 2016 - Update terbaru perihal informasi China Series terbaru "Ice Fantasy" yang disutradarai oleh Ju Jue Liang dan Feng Willim, Song Victoria sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Ice Fantasy 2016 ***



*** Informasi Film Ice Fantasy 2016 ***

Name: Ice Fantasy

Director: Ju Jue Liang

Cast: Feng Willim, Song Victoria, Ma Tian Yu, Zhang Alina

Release year: 2016

Runtime: 60 Episodes

Country: Chinese

Genre: Romance, Fantasy

*** Sinopsis Film Ice Fantasy 2016 ***

Bercerita tentang :

Kisah diatur seratus tahun setelah perang antara Kekaisaran Snow (Ice Tribe) dan Suku Api, di mana suku Api dikalahkan. Namun, perang itu berakibat fatal, meninggalkan Pangeran Ka Suo dan yang lebih muda setengah-saudara Ying Kong Shi-satunya ahli waris kerajaan dan darah-murni es ilusionis tersisa di Suku Ice. Konflik terjadi kemudian setelah Ka Suo enggan naik ke tahta sebagai kekasihnya, Li Luo, dan saudaranya pergi missing.Ka Suo juga sengaja menemukan kehadiran jahat bersembunyi di kuil suci Suku Ice. Dia dan teman-temannya masuk ke kuil misterius, dan kepala kekalahan kuil, Lady Yuan Ji, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah merencanakan konspirasi terhadap dirinya. Ka Suo juga mengalami kesulitan dalam mencoba untuk menemukan kekasih dan saudaranya, tidak mengetahui bahwa saudaranya telah kehilangan semua kenangan dan telah menjadi Api Pangeran bawah komando ibunya. Sebuah perang antara dua suku dimulai sekali lagi, dengan dua saudara diadu satu sama lain.

Demikianlah info Sinopsis Ice Fantasy (China Series) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Singing All Along (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment