Total Pageviews

Saturday, May 28, 2016

Sinopsis Woman Who Sells a House (J-Dorama) 2016

Sinopsis Woman Who Sells a House (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "Woman Who Sells a House" yang berkisah tentang Dengan empat tahun tersisa sebelum Tokyo menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 2020, penjualan perumahan sangat kompetitif. Pada saat ini, agen real estate yang sangat baik muncul. Namanya Machi Sangenya (Keiko Kitagawa). ..Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Woman Who Sells a House 2016 ***



*** Informasi Film Woman Who Sells a House 2016 ***

Drama: Woman Who Sells a House
Romaji: Ie Uru Onna
Director: Ryuichi Inomata, Noriyoshi Sakuma
Writer: Shizuka Oishi
Network: NTV
Episodes:
Release Date: July, 2016 --
Runtime: Wednesdays 22:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Sinopsis Film Woman Who Sells a House 2016 ***

Bercerita tentang :

Dengan empat tahun tersisa sebelum Tokyo menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 2020, penjualan perumahan sangat kompetitif. Pada saat ini, agen real estate yang sangat baik muncul. Namanya Machi Sangenya (Keiko Kitagawa). Dia adalah tunggal dan 30-tahun-tua dengan tampilan yang menarik. Dengan kliennya. Machi Sangenya harus mendapatkan pembelian. Machi memiliki cara unik sendiri untuk mendapatkan pelanggan untuk membeli rumah. Metode unik termasuk terlibat dalam masalah klien dan keluarga mereka. Dia kemudian memecahkan masalah mereka. Dengan cara cerdik dia, semua pelanggan Machi Sangenya ini membeli rumah dari dia.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Woman Who Sells a House (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Buzzer Beat [Gakeppuchi no Hero] J-Dorama 2016.

No comments:

Post a Comment