Total Pageviews

Wednesday, May 18, 2016

Film A Wild Namahage (Jepang) 2016

Film A Wild Namahage (Jepang) 2016 - Info terbaru perihal film Jepang "A Wild Namahage" yang berkisah tentang Suatu hari, Namahage 300-tahun-tua (Hiroki Horikawa) terjebak dalam perangkap. Sementara dipindahkan, Namahage berhasil melarikan diri...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film A Wild Namahage 2016 ***



*** Informasi Film A Wild Namahage 2016 ***

Movie: A Wild Namahage
Romaji: Yasei no Namahage
Director: Kenichi Arai
Writer: Kenichi Arai
Producer:
Cinematographer:
Release Date: July 16, 2016
Runtime: 86 min.
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Trailer Film A Wild Namahage 2016 ***



*** Sinopsis Film A Wild Namahage 2016 ***

Bercerita tentang :

Suatu hari, Namahage 300-tahun-tua (Hiroki Horikawa) terjebak dalam perangkap. Sementara dipindahkan, Namahage berhasil melarikan diri. Sementara berkeliaran di pinggiran kota Tokyo, Namahage bertemu 11 tahun Mamoru (Ren Nakajima).

Namahage mulai tinggal di rumah Mamoru tanpa ibu Mamoru mengetahui. Mamoru berjuang untuk menyembunyikan Namahage dari ibunya. Sementara itu, pedagang toko hewan peliharaan buruk mencari untuk menangkap Namahage.

Tersebutlah postingan tentang Film A Wild Namahage (Jepang) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Film High & Low The Story of S.W.O.R.D. (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment