Total Pageviews

Saturday, May 28, 2016

Sinopsis Examination's Cinderella (J-Dorama) 2016

Sinopsis Examination's Cinderella (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal film J-Dorama "Examination's Cinderella" yang berkisah tentang Tooru Igarashi (Kotaro Koizumi) adalah dosen dengan karisma, bekerja di sebuah sekolah persiapan bergengsi. Baru-baru ini, dia minum banyak dan hidupnya berantakan...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Examination's Cinderella 2016 ***



*** Informasi Film Examination's Cinderella 2016 ***

Drama: Examination's Cinderella
Romaji: Juken no Shinderera
Director: Yasushi Ueda, Takao Kinoshita
Writer: Hideki Wada (novel), Junpei Yamaoka, Aya Takei, Juri Takeda
Network: NHK
Episodes: 8
Release Date: July 10 - August 28, 2016
Runtime: Sundays 22:00-22:49
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Kotaro Koizumi - Tooru Igarashi
Haruna Kawaguchi - Maki Endo
Yasuko Tomita - Chieko Endo
Sayaka Yamaguchi
Yuki Yamada
Satoru Matsuo
Kazuma Kawahara
Nina Endo
Kana Harada
Kazuya Kojima
Yoshihiko Hakamada

*** Sinopsis Film Examination's Cinderella 2016 ***

Bercerita tentang :

Tooru Igarashi (Kotaro Koizumi) adalah dosen dengan karisma, bekerja di sebuah sekolah persiapan bergengsi. Baru-baru ini, dia minum banyak dan hidupnya berantakan. Maki Endo (Haruna Kawaguchi) adalah seorang mahasiswa di sebuah sekolah tinggi paruh waktu. Setiap hari, dia habis dengan bekerja beberapa pekerjaan untuk menutupi biaya nya. Suatu hari, Tooru dan Maki kebetulan bertemu satu sama lain. Maki ingin lulus sekolah tinggi untuk mendapatkan pekerjaan tetap dan meminta Tooru untuk guru untuknya tes-tes ulang. Setelah Tooru berhenti dari pekerjaan sekolah persiapan, ia telah kehilangan kebanggaan dan semangat untuk mengajar. Tooru juga didiagnosis memiliki hanya satu tahun lagi untuk hidup. Dia memutuskan untuk mengajar Maki dan membawanya ke Universitas Tokyo.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Examination's Cinderella (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Sukina Hito ga Iru Koto (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment