Total Pageviews

Monday, May 2, 2016

Sinopsis Hatsukoi Geinin (J-Dorama) 2016

Sinopsis Hatsukoi Geinin (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama terbaru "Hatsukoi Geinin" yang disutradarai oleh Kobayashi Yoshinori dan Nakazawa Takeshi sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Hatsukoi Geinin 2016 ***



*** Informasi Film Hatsukoi Geinin 2016 ***

Genre : Comedy, Romance.
Rating: - / 10
Release Date: 2016-03-01
Network: NHK BS Premium
Director: Kobayashi Yoshinori
Writer: Nakazawa Takeshi, Screenwriter: Nemoto Nonji
Star: Emoto Tokio, Matsui Rena, Uchida Asahi, Sakurada Dori, Mizobata Junpei,Kosakai Kazuki.

*** Sinopsis Film Hatsukoi Geinin 2016 ***

Bercerita tentang :

Drama Jepang Hatsukoi Geinin berkisah tentang Sato Kenji (diperankan Emoto Tokio), seorang pelawak stand up yang memiliki nama panggung “rakasa penghibur” dan memanfaatkan pengetahuannya untuk membuat lelucon komedi setiap hari. Kenji berharap, suatu hari nanti ia bisa populer. Tapi sayang nya, ia tidak memiliki agen dan harus mencari nafkah melalui pekerjaan paruh waktu. Sesekali ia menggelar pertunjukkan live dan saat itu ia mendapat kenalan seorang komedian senior bernama Yamagata Tsuchinoko (diperankan Kosakai Kazuki).

Demikianlah info Sinopsis Hatsukoi Geinin (J-Dorama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Ode To Joy (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment