Total Pageviews

Monday, May 2, 2016

Film Evergreen Love (Jepang) 2016

Film Evergreen Love (Jepang) 2016 - Info terbaru perihal film Jepang bergenre Drama, Romance "Evergreen Love" yang berkisah tentang Sayaka (Mitsuki Takahata) bekerja di kantor. Dia tidak sangat baik dalam pekerjaannya atau dengan cinta. Suatu malam, dia menemukan seorang pria, Itsuki (Takanori Iwata), runtuh di depan rumahnya...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Evergreen Love 2016 ***



*** Informasi Film Evergreen Love 2016 ***

Movie: Evergreen Love / Illustrated Plant Book
Romaji: Shokubutsu Zukan
Director: Koichiro Miki
Writer: Hiro Arikawa (novel), Chiho Watanabe
Producer:
Cinematographer:
Release Date: June 4, 2016
Runtime: 112 min.
Genre: Romance
Distributor: Shochiku
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Takanori Iwata - Itsuki
Mitsuki Takahata - Sayaka

*** Trailer Film Evergreen Love 2016 ***



*** Sinopsis Film Evergreen Love 2016 ***

Bercerita tentang :

Sayaka (Mitsuki Takahata) bekerja di kantor. Dia tidak sangat baik dalam pekerjaannya atau dengan cinta. Suatu malam, dia menemukan seorang pria, Itsuki (Takanori Iwata), runtuh di depan rumahnya. Dia membawanya dalam dan mereka mulai hidup bersama. Itsuki mengajarkan Sayaka tentang memasak tumbuhan liar dan mengumpulkan tanaman liar, tetapi ia memiliki rahasia.

Tersebutlah postingan tentang Film Evergreen Love (Jepang) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Film Detective Mitarai's Casebook: The Clockwork Current (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment