Total Pageviews

Saturday, May 28, 2016

Sinopsis Love at Seventeen (Taiwan Series) 2016

Sinopsis Love at Seventeen (Taiwan Series) 2016 - Info terbaru perihal Taiwan Series bergenre Comedy, Romance "Love at Seventeen" yang berkisah tentang anak kembar laki-laki dan perempuan yang terpisah karena perceraian orang tua. Si kembar laki-laki kembali dan ingin melihat bagaimana kembaranya dan ibunya hidup sekarang. namun terjadi kesalah pahaman orang yang dia kira adik kembarnya ternyata bukan melainkan teman dari kembarannya...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Love at Seventeen 2016 ***



*** Informasi Film Love at Seventeen 2016 ***

Name: Love at Seventeen
Cast: Lego Li, Nikki Hsieh, Edison Wang
Release year: 2016
Runtime: 15 Episodes
Country: Taiwanese
Genre: Comedy, Romance

*** Sinopsis Film Love at Seventeen 2016 ***

Bercerita tentang :

Drama Taiwan yang satu ini bercerita tentang drama masa sekarang dan kehidupan dulu ketika berusia 17 tahun. tahun akan bercerita masa sekarang 2016 dan masa remaja tahun 2003.

Drama tentang anak kembar laki-laki dan perempuan yang terpisah karena perceraian orang tua. Si kembar laki-laki kembali dan ingin melihat bagaimana kembaranya dan ibunya hidup sekarang. namun terjadi kesalah pahaman orang yang dia kira adik kembarnya ternyata bukan melainkan teman dari kembarannya. akan banyak keseruan dimana dia ternyata juga menyukai adik kembarnya (yang ternyata bukan adiknya).

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Love at Seventeen (Taiwan Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Normal is the Best: Writer Fujisawa Shuhei Father's One Word (TV Movie) 2016.

No comments:

Post a Comment