Total Pageviews

Monday, May 2, 2016

Film The Kodai Family (Jepang) 2016

Film The Kodai Family (Jepang) 2016 - Info terbaru perihal film Jepang "The Kodai Family" yang berkisah tentang Kie Hirano (Haruka Ayase) adalah OL biasa yang sering melamun. Mitsumasa Kodai (Takumi Saito) di perusahaan yang sama seperti Kie Hirano, tapi ia adalah seorang salaryman elit...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film The Kodai Family 2016 ***



*** Informasi Film The Kodai Family 2016 ***

Movie: The Kodai Family / Kodai Family's People
Romaji: Kodaike no Hitobito
Director: Masato Hijikata
Writer: Kozueko Morimoto (manga), Arisa Kaneko
Producer:
Cinematographer:
World Premiere: April, 2016 (Udine Far East Film Festival)
Release Date: June 4, 2016
Runtime:
Genre: Romantic-Comedy
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Trailer Film The Kodai Family 2016 ***



*** Sinopsis Film The Kodai Family 2016 ***

Bercerita tentang :

Kie Hirano (Haruka Ayase) adalah OL biasa yang sering melamun. Mitsumasa Kodai (Takumi Saito) di perusahaan yang sama seperti Kie Hirano, tapi ia adalah seorang salaryman elit. Dia adalah anak tertua di keluarga Kodai dan dia juga telepati. Mitsumasa Kodai punya kemampuan khusus untuk membaca pikiran orang lain dari nenek asal Inggris.

Mitsumasa menjadi tertarik ke jantung hangat Kie dan temperamen melamun nya. Mereka mulai tanggal dan menikmati hari-hari mereka bersama-sama, tapi ibu Mitsumasa Kodai ini panggilan.

Tersebutlah postingan tentang Film The Kodai Family (Jepang) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Film Twisted Justice (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment