Total Pageviews

Monday, May 2, 2016

Sinopsis Ode To Joy (China Series) 2016

Sinopsis Ode To Joy (China Series) 2016 - Info terbaru perihal China Series bergenre Romance "Ode To Joy" yang berkisah tentang Dapat lima tunggal, wanita karir independen yang tinggal di Ode to Joy gedung apartemen menemukan pemenuhan pada istilah mereka sendiri? Sebuah Di (Liu Tao) adalah seorang wanita bisnis yang sukses yang telah kembali ke China setelah belajar di New York untuk menemukan adiknya...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut.

*** Poster Film Ode To Joy 2016 ***



*** Informasi Film Ode To Joy 2016 ***

Name: Ode To Joy
Director: Sheng Kong
Cast: Wang Kai, Liu Tao, Jiang Xin
Release year: 2016
Runtime: 30 Episodes
Country: Chinese
Subtitles: English
Genre: Romance

*** Sinopsis Film Ode To Joy 2016 ***

Bercerita tentang :

Dapat lima tunggal, wanita karir independen yang tinggal di Ode to Joy gedung apartemen menemukan pemenuhan pada istilah mereka sendiri? Sebuah Di (Liu Tao) adalah seorang wanita bisnis yang sukses yang telah kembali ke China setelah belajar di New York untuk menemukan adiknya. Qu Xiao Xiao (Wang Zi Wen) hanya 25 tapi sudah memiliki usaha kecil sendiri. Fang Sheng Mei (Jiang Xin) dibesarkan dalam kemiskinan, tetapi telah menumpahkan nya "Princess of the Streets" background untuk bekerja untuk sebuah perusahaan multinasional. Qiu Ying Ying (Andy Yang Zi) adalah seorang gadis kota kecil 20 tahun yang mencoba untuk membuatnya di kota besar. Guan Ju Er (Bridgette Qiao Xin) adalah berusia 20 tahun dari keluarga berpendidikan tinggi, tapi dia harus menemukan apa yang dia inginkan dari hidup ketika memasuki angkatan kerja untuk pertama kalinya. Untuk wanita-wanita, ada seorang pria (atau dua) yang sedang mencoba untuk mendapatkan perhatian mereka. Dr. Zhao (Wang Kai) adalah genit, dokter tampan. Qi Dian (Zu Feng) adalah pengusaha tabah. Wang Bai Chuan (Zhang Lu) adalah teman setia Sheng Mei ini yang selalu membawa obor untuknya. Yao Bin (Zhang Xiao Qian) adalah chaebol generasi kedua. Tan Zong Ming (Jin Dong) adalah bos Seorang Di ini yang telah teman-dikategorikan oleh dia meskipun tahu sejak hari-hari sekolah mereka. Dapatkah wanita menemukan kebahagiaan pribadi mereka mencari? "Ode to Joy" adalah 2016 drama seri Cina disutradarai oleh Sheng Kong. Hal ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Ode To Joy (China Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis My Amazing Boyfriend (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment