Total Pageviews

Saturday, May 28, 2016

Sinopsis Thinking of You, Lu Xiang Bei (China Series) 2016

Sinopsis Thinking of You, Lu Xiang Bei (China Series) 2016 - Info terbaru perihal fChina Series bergenre Romance "Thinking of You, Lu Xiang Bei" yang berkisah tentang Sebuah pernikahan tidak cinta, tapi keserakahan dan balas dendam. Tong Yi Nian (Zhang Li) adalah putri istimewa dari ketua CLS Group. Dia dipaksa oleh ayahnya untuk menikah Lu Xiang Bei (Hawick Lau), meskipun fakta bahwa dia tidak mencintainya...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Thinking of You, Lu Xiang Bei 2016 ***



*** Informasi Film Thinking of You, Lu Xiang Bei 2016 ***

Name: Thinking of You, Lu Xiang Bei
Cast: Hawick Lau, Zhang Li, Zhang Jun Ning, Wu Jian Fei
Release year: 2016
Runtime: 40 Episodes
Country: Chinese
Genre: Romance

*** Sinopsis Film Thinking of You, Lu Xiang Bei 2016 ***

Bercerita tentang :

Sebuah pernikahan tidak cinta, tapi keserakahan dan balas dendam. Tong Yi Nian (Zhang Li) adalah putri istimewa dari ketua CLS Group. Dia dipaksa oleh ayahnya untuk menikah Lu Xiang Bei (Hawick Lau), meskipun fakta bahwa dia tidak mencintainya. kecurigaan Yi Nian yang Xiang Bei menikahinya untuk kekayaan dan posisinya dikonfirmasi setelah pernikahan mereka, ketika ia menganiaya dan terbuka memiliki affair dengan Yi Duo Tong (Liang Yolin), nemesis nya. Xiang Bei ditinggalkan sebagai anak oleh ayahnya dan dibesarkan di panti asuhan setelah ia kehilangan ibunya dalam kecelakaan mobil yang tragis. Mengeras dengan tangan kejam hidup, Xiang Bei bertekad untuk membalas dendam pada orang yang ia percaya bertanggung jawab atas kematian ibunya. Ketika Yi Nian belajar tentang masa lalu yang tragis Xiang Bei, apa yang akan dia lakukan? "Thinking of You, Lu Xiang Bei" adalah 2016 drama seri Cina. Serial ini diproduksi oleh Hawick Lau dan berdasarkan novel dengan Ji Xiang Ye.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Thinking of You, Lu Xiang Bei (China Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Dear Translator (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment