Total Pageviews

Saturday, May 28, 2016

Sinopsis Buzzer Beat [Gakeppuchi no Hero] J-Dorama 2016

Sinopsis Buzzer Beat [Gakeppuchi no Hero] J-Dorama 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama terbaru "Buzzer Beat [Gakeppuchi no Hero]" yang disutradarai oleh Kozo Nagayama, Masaki Nishiura dan Tomohisa Yamashita sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Buzzer Beat 2016 ***



*** Informasi Film Buzzer Beat 2016 ***

Title: Buzzer Beat [Gakeppuchi no Hero]
Director: Kozo Nagayama, Masaki Nishiura
Writer: Mika Omori, Shundo Okawa
Network: Fuji TV
Episodes: 11
Released: July 13 – September 21, 2009
Runtime: Monday 21:00
Language: Japanese
Cast:
Tomohisa Yamashita as Naoki Kamiya
Keiko Kitagawa as Riko Shirakawa
Saki Aibu as Natsuki Nanami
Shihori Kanjiya as Ebina Mai
Hideaki Ito as Kawasaki Tomoya
Nobuaki Kaneko as Yoyogi Ren
Junpei Mizobata as Shuji Hatano
Munetaka Aoki as Shuto Moriguchi
Satoshi Kanada as Yoshio Kasukabe
Masaru Nagai as Toru Utsunomiya
Akiyoshi Kawashima as Ryosuke Matsuyama
Miki Maya as Makiko Kamiya
Aya Omasa as Yuri Kamiya
Ayaka Komatsu as Shion Kanazawa
Keisuke Kato as Yoichi Ose

*** Sinopsis Film Buzzer Beat 2016 ***

Bercerita tentang :

seorang calon pemain biola. Pada awal karirnya Naoki menghadapi kesulitan dalam upayanya untuk berhasil di dunia basket, sedangkan Riko berjuang untuk menjadi seorang pemain biola yang sukses. Pada suatu ketika mereka bertemu dan seri kronik hubungan dan perjuangan mereka berdua.

Awal pertemuan yang tidak disadari mereka terjadi dalam sebuah bus. Naoki yang tanpa sengaja meninggalkan handphone miliknya yang ditemukan oleh Riko. Saat hendak mencari tahu pemilik handphone itu tiba-tiba pelatih Kawasaki menghubungi Handphone Naoki dan akhirnya Riko mengembalikan handphone itu kepada Kawasaki. Kawasaki langsung terpesona dan jatuh cinta pada Riko.

Ditengah keputusasaan dalam menjalani masing-masing karir mereka, Naoki dan Riko pun tanpa sengaja bertemu disebuah taman. Pertemuan kedua yang tanpa mereka sadari tersebut pun membuat Riko merasa nyaman dengan Naoki dan dia menumpahkan segala beban hidupnya pada Naoki begitu pula Naoki. Tanpa disadari mereka mulai semakin dekat namun dengan perasaan sebatas “teman” karena Naoki yang sudah mempunyai pacar yang dicintainya begitu pula Riko yang sedang memulai hubungannya. Namun perasaan itu pun akhirnya terus berkembang diantara keduanya dan menimbulkan perasaan yang menyenangkan sekaligus menyakitkan…

Demikianlah info Sinopsis Buzzer Beat [Gakeppuchi no Hero] J-Dorama 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis 12-Sai (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment