Total Pageviews

Monday, May 2, 2016

Sinopsis My Amazing Boyfriend (China Series) 2016

Sinopsis My Amazing Boyfriend (China Series) 2016 - Update terbaru perihal informasi China Series terbaru "My Amazing Boyfriend" Wu Kanice, Kim Tae Hwan sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film My Amazing Boyfriend 2016 ***



*** Informasi Film My Amazing Boyfriend 2016 ***

Name: My Amazing Boyfriend
Cast: Wu Kanice, Kim Tae Hwan, Fu Jia, Shen Meng Sheng
Release year: 2016
Runtime: 28 Episodes
Country: Chinese
Genre: Comedy, Romance

*** Sinopsis Film My Amazing Boyfriend 2016 ***

Bercerita tentang :

Seberapa jauh kembali melakukan nasib mereka menyeberang dalam sejarah? Xue Ling Qiao (Kim Tae Hwan) adalah seorang mutan dengan kekuatan super yang telah berkeliaran di bumi selama 500 tahun tetapi telah terjebak dalam tidur nyenyak selama 100 tahun terakhir. Ketika B-aktris Tian Jing Zhi (Wu Qian) masuk ke sebuah kecelakaan mobil, Ling Qiao dilepaskan dari perangkap tidurnya. Dia menggunakan kekuatannya untuk menyembuhkan luka dan membawanya kembali ke kehidupan. Dengan tempat lain untuk pergi, Ling Qiao memaksa jalan ke sekamar dengan Jing Zhi di apartemennya, menjadi terlibat dalam dunia gila mencoba untuk menjadikannya sebagai aktris di bawah bayang-bayang dari A-list bintang yang sempurna. Saat mereka bertengkar jalan mereka untuk hubungan yang lebih baik, mereka terkejut mengetahui bahwa nasib mereka telah terjerat oleh konspirasi yang mencakup berabad-abad! "Menakjubkan Pacarku" adalah serangkaian 2016 drama Cina disutradarai oleh Deng Ke.

Demikianlah info Sinopsis My Amazing Boyfriend (China Series) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis The Imperial Doctress (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment