Total Pageviews

Wednesday, May 18, 2016

Film Something Blue (Jepang) 2016

Film Something Blue (Jepang) 2016 - Info terbaru perihal film Jepang "Something Blue" yang berkisah tentang Nozomi (Alice Hirose) memiliki cacat pendengaran. Dia selalu mendapat rambutnya dipotong oleh ibunya. Sejak menjadi siswa SMA, Nozomi pergi ke penata rambut untuk pertama kalinya...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Something Blue 2016 ***



*** Informasi Film Something Blue 2016 ***

Movie: Something Blue
Romaji: Samushingu Buru
Director: Takayuki Takuma
Writer: Something Blue (novel), Takayuki Takuma
Producer:
Cinematographer:
Release Date: July 2, 2016
Runtime:
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Takumi Saito - Shinichi
Alice Hirose - Nozomi

*** Sinopsis Film Something Blue 2016 ***

Bercerita tentang :

Nozomi (Alice Hirose) memiliki cacat pendengaran. Dia selalu mendapat rambutnya dipotong oleh ibunya. Sejak menjadi siswa SMA, Nozomi pergi ke penata rambut untuk pertama kalinya. Dia merasa kegelisahan berat, tapi penata rambut Shinichi (Takumi Saito) membuatnya tampak cantik. Nozomi jatuh cinta dengan Shinichi dan perasaannya untuk dia hanya semakin kuat. Nozomi kemudian belajar bahwa dia memiliki tunangan.

Tersebutlah postingan tentang Film Something Blue (Jepang) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Film Setoutsumi (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment