Total Pageviews

Monday, May 2, 2016

Film Unpleasant Past (Jepang) 2016

Film Unpleasant Past (Jepang) 2016 - Info terbaru perihal film Jepang "Unpleasant Past" yang berkisah tentang Kako (Fumi Nikaido) adalah siswa SMA perempuan. Dia tinggal di sebuah restoran yang dikelola oleh keluarganya di Kitashinagawa, Tokyo. Tanpa diduga, bibi Kako ini, Mikiko (Kyoko Koizumi), tiba-tiba muncul...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Unpleasant Past 2016 ***



*** Informasi Film Unpleasant Past 2016 ***

Movie: Unpleasant Past
Romaji: Fukigen na Kako
Director: Shiro Maeda
Writer: Shiro Maeda
Producer:
Cinematographer:
Release Date: June 25, 2016
Runtime: 120 min.
Distributor: Tokyo Theatres
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Kyoko Koizumi - Mikiko
Fumi Nikaido - Kako
Kengo Kora - Yasunori
Itsuji Itao - Taichi
Mochika Yamada
Kumi Hyodo
Yuki Yamada
Mei Kurokawa
Masayo Umezawa
Makoto Otake
Kitaro
Shigeru Saiki

*** Trailer Film Unpleasant Past 2016 ***



*** Sinopsis Film Unpleasant Past 2016 ***

Bercerita tentang :

Kako (Fumi Nikaido) adalah siswa SMA perempuan. Dia tinggal di sebuah restoran yang dikelola oleh keluarganya di Kitashinagawa, Tokyo. Tanpa diduga, bibi Kako ini, Mikiko (Kyoko Koizumi), tiba-tiba muncul. Kako berpikir bibinya meninggal 18 tahun yang lalu. Seluruh keluarganya malu dengan penampilan Mikiko ini karena kejadian masa lalu yang disebabkan oleh Mikiko. Kako juga kesal ketika Mikiko tinggal di kamarnya. Mereka menghabiskan musim panas bersama-sama.

Tersebutlah postingan tentang Film Unpleasant Past (Jepang) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Film Double Life (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment