Total Pageviews

Saturday, May 28, 2016

Sinopsis A Girl & Three Sweethearts (J-Dorama) 2016

Sinopsis Sukina Hito ga Iru Koto (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama terbaru "Sukina Hito ga Iru Koto" yang disutradarai oleh Hiro Kanai, Ryo Tanaka, Tomonobu Moriwaki dan Mirei Kiritani sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Sukina Hito ga Iru Koto 2016 ***



*** Informasi Film Sukina Hito ga Iru Koto 2016 ***

Drama: A Girl & Three Sweethearts
Romaji: Sukina Hito ga Iru Koto
Director: Hiro Kanai, Ryo Tanaka, Tomonobu Moriwaki
Writer: Sayaka Kuwamura
Network: Fuji TV
Episodes:
Release Date: July, 2016 --
Runtime: Mondays 21:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Mirei Kiritani - Misaki Sakurai
Kento Yamazaki - Kanata Shigesaki
Shuhei Nomura - Toma Shigesaki
Shohei Miura - Chiaki Shigesaki

*** Sinopsis Film Sukina Hito ga Iru Koto 2016 ***

Bercerita tentang :

Misaki Sakurai (Mirei Kiritani) belum tanggal dalam waktu yang lama. Dia telah difokuskan pada pekerjaannya sebagai patissier untuk akhirnya menjalankan bisnis sendiri. Suatu hari, ia dipecat dari pekerjaan. Dia kemudian bertemu cinta pertamanya dari sekolah tinggi Chiaki Shigesaki (Shohei Miura). Misaki Sakurai bekerja paruh waktu di restoran Chiaki dan juga tinggal di sana. Sementara dia tinggal bersama Chiaki di restoran, dia menyadari bahwa dua adik Chiaki Toma (Shuhei Nomura) dan Kanata (Kento Yamazaki) juga tinggal di sana.

Demikianlah info Sinopsis Sukina Hito ga Iru Koto (J-Dorama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis And, There Were None (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment