Total Pageviews

Wednesday, May 18, 2016

Sinopsis Good Morning Call (J-Dorama) 2016

Sinopsis Good Morning Call (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal film J-Dorama bergenre Comedy, Romance, School "Good Morning Call" yang berkisah tentang Yoshikawa Nao (diperankan Haruka Fukuhara) yang dipaksa untuk hidup mandiri oleh orang tuanya. Pada hari ia pindah ke tempat apartemen barunya, ia menemukan kalau apartemen itu juga ternyata disewa oleh Uehara Hisashi (diperankan Shunya Shiraishi), cowok keren yang ternyata satu sekolah dengannya dan salah satu cowok paling populer...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Good Morning Call 2016 ***



*** Informasi Film Good Morning Call 2016 ***

Genre: Comedy, Romance, School.
Release Date: 2016-02-12
Network: Fuji TV
Writer: Yue Takasuka
Star: Haruka Fukuhara, Shunya Shiraishi, Dori Sakurada, Moe Arai, Kentaro,Shugo Nagashima.

*** Sinopsis Film Good Morning Call 2016 ***

Bercerita tentang :

Drama Jepang Good Morning Call Live Action berkisah tentang Yoshikawa Nao (diperankan Haruka Fukuhara) yang dipaksa untuk hidup mandiri oleh orang tuanya. Pada hari ia pindah ke tempat apartemen barunya, ia menemukan kalau apartemen itu juga ternyata disewa oleh Uehara Hisashi (diperankan Shunya Shiraishi), cowok keren yang ternyata satu sekolah dengannya dan salah satu cowok paling populer. Namun, tiba-tiba saja agen perumahan mereka menutup usahanya, dan pemilik apartemen memberitahu mereka kalau mereka harus membayar uang lebih untuk apartemen yang mereka sewa. Sayangnya, uang yang mereka miliki tidak cukup untuk membayar sewa apartemen. Akhirnya Nao dan Hisashi memutuskan untuk hidup mandiri bersama. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Good Morning Call (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Aquarium Girl (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment