Total Pageviews

Monday, May 2, 2016

Film Sabuibo Mask (Jepang) 2016

Film Sabuibo Mask (Jepang) 2016 - Info terbaru perihal film Jepang "Sabuibo Mask" yang berkisah tentang Orang meninggalkan sebuah kota kecil di negara itu untuk tinggal di kota. Yang tertinggal di kota kecil tidak memiliki banyak pilihan untuk bekerja...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Sabuibo Mask 2016 ***



*** Informasi Film Sabuibo Mask 2016 ***

Movie: Sabuibo Mask
Romaji: Sabuibo Mask
Director: Naoto Monma
Writer: Lion Hitoshizuku
Producer:
Cinematographer:
Release Date: June 11, 2016
Runtime: 114 min.
Distributor: Toei
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Trailer Film Sabuibo Mask 2016 ***



*** Sinopsis Film Sabuibo Mask 2016 ***

Bercerita tentang :

Orang meninggalkan sebuah kota kecil di negara itu untuk tinggal di kota. Yang tertinggal di kota kecil tidak memiliki banyak pilihan untuk bekerja. Ada sebuah distrik komersial di kota, tetapi mereka tidak memiliki banyak pelanggan karena pusat perbelanjaan besar di dekatnya. Kota kecil ini hampir seperti kota hantu. Seorang pemuda, Haruo (funky Kato), yang tumbuh di kawasan komersial, berjuang untuk membawa kota kembali. Dia bernyanyi pada kotak mandarin setiap hari.

Tersebutlah postingan tentang Film Sabuibo Mask (Jepang) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Film Natsumi's Firefly (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment