Total Pageviews

Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis Totone Chan (J-Dorama) 2016

Sinopsis Totone Chan (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "Totone Chan" yang berkisah tentang Pada tahun 1930 dan sebagai anak muda, Tsuneko Kohashi tinggal di Enshu di Prefektur Shizuoka. Dia memiliki kehidupan yang bahagia dengan orangtuanya dan dua adik perempuan...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Totone Chan 2016 ***



*** Informasi Film Totone Chan 2016 ***

Drama: Totone Chan
Romaji: Totone Chan
Director: Taku Ohara, Takeshi Okada
Writer: Masafumi Nishida
Network: NHK
Episodes: 156
Release Date: April 4 - October 1, 2016
Runtime: Mon-Sat 8:00-8:15
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Sinopsis Film Totone Chan 2016 ***

Bercerita tentang :

Pada tahun 1930 dan sebagai anak muda, Tsuneko Kohashi tinggal di Enshu di Prefektur Shizuoka. Dia memiliki kehidupan yang bahagia dengan orangtuanya dan dua adik perempuan. Hal berubah setelah ayahnya meninggal karena TBC. Karena kesulitan keuangan, ibunya Kimiko memutuskan untuk memindahkan keluarga ke Tokyo di mana Tsuneko nenek tinggal.
Di Tokyo, Tsuneko akhirnya lulus dari sekolah. Dia mulai bekerja di perusahaan penerbitan kecil dan belajar editing. Pada tahun 1945, Tsuneko memutuskan untuk menerbitkan sebuah majalah untuk wanita dengan bantuan dua adik-adiknya. adik-adiknya tidak tahu apa-apa tentang dunia penerbitan. Seorang pria kemudian muncul di depan mereka. Pria itu adalah Isaji Hanayama.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Totone Chan (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Doctor Car (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment