Total Pageviews

Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis Second Edition Occurance! (J-Dorama) 2016

Sinopsis Second Edition Occurance! (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "Second Edition Occurance!" yang berkisah tentang Kokoro Kurosawa (Haru Kuroki) digunakan untuk menjadi pesaing untuk Judo Tim Olimpiade, tapi dia sekarang mulai bekerja di manga majalah mingguan "Baibusu."..Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Second Edition Occurance! 2016 ***



*** Informasi Film Second Edition Occurance! 2016 ***

Drama: Second Edition Occurance!
Romaji: Juhan Shuttai!
Director: Nobuhiro Doi
Writer: Naoko Matsuda (manga), Akiko Nogi
Network: TBS
Episodes:
Release Date: April 12, 2016 --
Runtime: Tuesdays 22:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Sinopsis Film Second Edition Occurance! 2016 ***

Bercerita tentang :

Kokoro Kurosawa (Haru Kuroki) digunakan untuk menjadi pesaing untuk Judo Tim Olimpiade, tapi dia sekarang mulai bekerja di manga majalah mingguan "Baibusu." Dia belajar tentang mengedit dari editor senior Kei Iokibe (Joe Odagiri). Dia menjadi terpesona dengan dunia edisi termasuk berbicara dengan penulis manga, menemukan penulis manga baru dan upaya untuk mencetak ulang buku manga.

Industri penerbitan akan melalui waktu yang bergolak karena ebooks. Anggota perjuangan departemen editorial untuk datang dengan cara-cara untuk menjual lebih banyak buku manga.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Second Edition Occurance! (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Dias Police: Ihou Keisatsu (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment