Total Pageviews

Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis Shia Wa Se (Taiwan Series) 2016

Sinopsis Shia Wa Se (Taiwan Series) 2016 - Info terbaru perihal Taiwan Series bergenre Romance "Shia Wa Se" yang berkisah tentang Matsuzaka Bistro adalah restoran panas di Taiwan di mana orang pergi untuk makanan buatan sendiri yang besar dan suasana menyambut keluarga yang penuh kasih yang memiliki itu...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Shia Wa Se 2016 ***



*** Informasi Film Shia Wa Se 2016 ***

Name: Shia Wa Se
Original name: 幸福不二家
Cast: Figaro Zeng, Phoebe Huang, Bobby Dou
Release year: 2016
Runtime: 18 Episodes
Country: Taiwanese
Genre: Romance

*** Sinopsis Film Shia Wa Se 2016 ***

Bercerita tentang :

Matsuzaka Bistro adalah restoran panas di Taiwan di mana orang pergi untuk makanan buatan sendiri yang besar dan suasana menyambut keluarga yang penuh kasih yang memiliki itu. Tapi itu semua bisa menjadi tipuan! Orang tua manis (Lo Pei An dan Phoebe Huang) dan anak mereka antusias (Bobby Dou) dan putri (Mariko Okubo) sebenarnya bahkan tidak berhubungan satu sama lain. Orang-orang asing bertemu secara kebetulan ketika mereka masing-masing membutuhkan awal baru dalam hidup dan memutuskan untuk menjadi keluarga untuk membuka restoran. Tapi keluarga sejati dilahirkan atau diciptakan? "Syiah Wa Se" adalah 2016 Taiwan drama seri disutradarai oleh Cheng Fen Fen.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Shia Wa Se (Taiwan Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Metro of Love (Taiwan Series) 2016.

No comments:

Post a Comment