Total Pageviews

Thursday, April 21, 2016

Film Distraction (Destruction) Babies Jepang 2016

Film Distraction (Destruction) Babies Jepang 2016 - Update terbaru perihal informasi film Jepang terbaru "Distraction (Destruction) Babies" yang disutradarai oleh Tetsuya Mariko dan Yuya Yagira sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Distraction (Destruction) Babies 2016 ***



*** Informasi Film Distraction (Destruction) Babies 2016 ***

Movie: Distraction (Destruction) Babies
Romaji: Disutorakushon Beibizu
Director: Tetsuya Mariko
Writer: Tetsuya Mariko, Kohei Kiyasu
Producer:
Cinematographer:
Release Date: May 21, 2016
Runtime:
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Yuya Yagira - Taira Ashihara
Masaki Suda - Yuya Kitahara
Nana Komatsu - Nana
Nijiro Murakami - Shota Ashihara
Sosuke Ikematsu
Takumi Kitamura
Masaki Miura
Denden

*** Trailer Film Distraction (Destruction) Babies 2016 ***



*** Sinopsis Film Distraction (Destruction) Babies 2016 ***

Bercerita tentang :

Taira Ashihara (Yuya Yagira) dan adiknya Shota (Nijiro Murakami) hidup sendiri di kota pelabuhan kecil Mitsuhama di bagian barat dari Matsuyama, Ehime Prefecture. Taira Ashihara selalu masuk ke perkelahian dan memutuskan untuk keluar dari kota.

Taira Ashihara pergi ke pusat kota Matsuyama. Setiap kali dia melihat seseorang yang terlihat tangguh, ia memprovokasi mereka bertengkar. Yuya Kitahara (Masaki Suda) menjadi tertarik Taira Ashihara. Mereka pergi beruntun kekerasan terhadap orang-orang di jalan. Kedua pemuda itu mencuri mobil. Mereka menuju luar kota dengan Nana (Nana Komatsu) yang ada di dalam mobil ketika mereka mencurinya. Sementara itu, adik Shota datang ke Matsuyama untuk menemukan Taira.

Demikianlah info Film Distraction (Destruction) Babies Jepang 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Film After the Storm / Umi Yorimo Mada Fukaku (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment