Total Pageviews

Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis The Imperial Doctress (China Series) 2016

Sinopsis The Imperial Doctress (China Series) 2016 - Update terbaru perihal informasi China Series terbaru "The Imperial Doctress" yang disutradarai oleh Lee Kwok Lap dan Liu Shishi sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film The Imperial Doctress 2016 ***



*** Informasi Film The Imperial Doctress 2016 ***

Name: The Imperial Doctress
Original name: 女医·明妃传
Director: Lee Kwok Lap
Cast: Liu Shishi , Wallace Huo, Feng Li Li
Release year: 2016
Runtime: 50 Episodes
Country: Chinese
Genre: Romance, Mystery

*** Sinopsis Film The Imperial Doctress 2016 ***

Bercerita tentang :

Terletak di Dinasti Ming di bawah pemerintahan Kaisar Zhu Qi Zhen, Tan Yun Xian berasal dari garis panjang praktisi pengobatan, keluarganya telah menjabat sebagai dokter pengadilan selama beberapa generasi. Namun, praktek untuk dokter perempuan terhenti ketika banyak yang dibingkai untuk menyalahgunakan formulir. Namun, Yun Xian bertekad untuk belajar kedokteran dan jadi dia tidak dalam kerahasiaan, menerima hal-hal menjadi sulit ketika jalannya menyeberang dengan Kaisar sendiri.

Demikianlah info Sinopsis The Imperial Doctress (China Series) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Shia Wa Se (Taiwan Series) 2016.

No comments:

Post a Comment