Total Pageviews

Friday, April 8, 2016

Sinopsis The Most Difficult Love in the World (J-Dorama) 2016

Sinopsis The Most Difficult Love in the World (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "The Most Difficult Love in the World" yang berkisah tentang Reiji (Satoshi Ohno) adalah CEO muda dari sebuah hotel kelas pertama. Dia adalah tunggal dan 34-tahun-tua. Meskipun ia memiliki penampilan yang baik dan kekayaan, wanita akhirnya meninggalkan dia karena kepribadiannya....Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..


*** Poster Film The Most Difficult Love in the World 2016 ***



*** Informasi Film The Most Difficult Love in the World 2016 ***

Drama: The Most Difficult Love in the World
Romaji: Sekai Ichi Muzukashii Koi
Director: Satoru Nakajima, Shintaro Sugawara
Writer: Shigeki Kaneko
Network: NTV
Episodes:
Release Date: April 13, 2016 --
Runtime: Wednesdays 22:00-23:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Sinopsis Film The Most Difficult Love in the World 2016 ***

Bercerita tentang :

Reiji (Satoshi Ohno) adalah CEO muda dari sebuah hotel kelas pertama. Dia adalah tunggal dan 34-tahun-tua. Meskipun ia memiliki penampilan yang baik dan kekayaan, wanita akhirnya meninggalkan dia karena kepribadiannya. Dia murah hati dengan dirinya sendiri, tetapi ketat dengan orang lain. Untuk pertama kalinya, Reiji jatuh cinta dengan seseorang. Namanya Misaki (Haru). Berharap untuk mendapatkan cintanya, dia mulai berubah.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis The Most Difficult Love in the World (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Displeased Fruit (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment