Total Pageviews

Friday, April 8, 2016

Sinopsis Omukae Death (J-Dorama) 2016

Sinopsis Omukae Death (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama "Omukae Death" yang menceritakan perihal Madoka Tsutsumi (Sota Fukushi) adalah seorang mahasiswa. Dia jarang mengungkapkan perasaannya dan dia tidak pernah melakukan tindakan impulsif dalam hidupnya. Suatu malam, ia melihat seorang tua dan kelinci merah muda berjuang secara fisik....Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Omukae Death 2016 ***



*** Informasi Film Omukae Death 2016 ***

Drama: Omukae Death
Romaji: Omukae Desu
Director: Seiichi Nagumo, Renpei Tsukamoto
Writer: Meka Tanaka (manga), Masaya Ozaki
Network: NTV
Episodes:
Release Date: April 16, 2016 --
Runtime: Saturdays 21:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast: Sota Fukushi - Madoka Tsutsumi
Tao Tsuchiya - Sachi Aguma
Ryohei Suzuki - Nabeshima
Mugi Kadowaki - Chisato Ogawa
Kokone Hamada - Yuzuko
Toru Nomaguchi - Shinozaki
Yuki Morinaga - Takashi Kato
Karen Otomo - Sayaka Tsutsumi
Takuya Negishi - Matsumoto
Yu Hirukawa - Mayuri
Akari Matsukawa - Manami
Rio Kobayashi - Kaori
Mako Ishino - Yumiko Tsutsumi
Ren Osugi - Ikuo Tsutsumi

*** Sinopsis Film Omukae Death 2016 ***

Bercerita tentang :

Madoka Tsutsumi (Sota Fukushi) adalah seorang mahasiswa. Dia jarang mengungkapkan perasaannya dan dia tidak pernah melakukan tindakan impulsif dalam hidupnya. Suatu malam, ia melihat seorang tua dan kelinci merah muda berjuang secara fisik. Kelinci merah muda tampaknya terkejut dan bertanya Madoka jika ia dapat melihat mereka. Kelinci merah muda kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Malaikat Maut dan mengatakan orang tua adalah hantu yang meninggal kemarin.

Madoka, yang mulai melihat hal-hal yang ia tidak seharusnya melihat, terlibat dengan Malaikat Maut Nabeshima dan Malaikat Maut rekan Yuzuko. Madoka bekerja untuk memecahkan penyesalan orang tewas dan membiarkan mereka pergi dalam damai. Dengan seniornya Sachi Aguma (Tao Tsuchiya), Madoka memungkinkan roh-roh orang mati dimiliki tubuhnya dan memecahkan penyesalan mereka.

Demikianlah info Sinopsis Omukae Death (J-Dorama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis It's Not That I Can't Marry, But I Don't Want To (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment