Total Pageviews

Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis Love Song (J-Dorama) 2016

Sinopsis Love Song (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "Love Song" yang berkisah tentang Kohei Kamishiro (Masaharu Fukuyama) bekerja sebagai musisi di masa lalunya. Dia hanya memiliki satu lagu hit dan kontrak rekaman nya akhirnya dibatalkan. Ia menjadi hancur dan meninggalkan bidang musik...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Love Song 2016 ***



*** Informasi Film Love Song 2016 ***

Drama: Love Song
Romaji: Love Song
Director: Hiroshi Nishitani, Shin Hirano
Writer: Yasuko Kuramitsu
Network: Fuji TV
Episodes:
Release Date: April 11, 2016 --
Runtime: Mondays 21:00-21:54
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Masaharu Fukuyama - Kohei Kamishiro
Sakura Fujiwara - Sakura Sano
Masaki Suda - Soraichi Amano
Kaho - Mami Nakamura
Tetsushi Tanaka - Taizo Masumura
Ryudo Uzaki - Yuji Sasa
Miki Mizuno - Natsuki Shishido
Houka Kinoshita - Fumio Takigawa
Kiyohiko Shibukawa - Kazuo Hoshida

*** Sinopsis Film Love Song 2016 ***

Bercerita tentang :

Kohei Kamishiro (Masaharu Fukuyama) bekerja sebagai musisi di masa lalunya. Dia hanya memiliki satu lagu hit dan kontrak rekaman nya akhirnya dibatalkan. Ia menjadi hancur dan meninggalkan bidang musik.

Dua puluh tahun kemudian, Kohei Kamishiro menjaga jarak dari musik, tapi semangat untuk musik belum memudar. Dia memimpin kehidupan yang membosankan. Karena pengalaman masa lalunya, ia merasa sulit untuk memiliki hubungan dengan perempuan. Suatu hari, seorang wanita muncul di depannya. Dia memiliki kompleks dan karena ini hidup sebatangkara. Wanita itu meskipun memiliki bernyanyi suara yang menakjubkan. Dengan bertemu dengannya, Kohei mulai berpikir dia ingin membuat musik lagi.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Love Song (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Our House (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment