Total Pageviews

Thursday, April 21, 2016

Film Canon (Jepang) 2016

Film Canon (Jepang) 2016 - Info terbaru perihal film Jepang "Canon" yang berkisah tentang Ai Kishimoto (Manami Higa), Yukari Miyazawa (Mimura) dan Akane Kishimoto (Nozomi Sasaki) adalah bersaudara. Para suster hidup terpisah di Kanazawa, Toyama dan Tokyo, tetapi mereka berkumpul bersama untuk menghadiri pemakaman nenek mereka...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Canon 2016 ***



*** Informasi Film Canon 2016 ***

Movie: Canon
Romaji: Kanon
Director: Toshiro Saiga
Writer: Erika Tosaka
Producer:
Cinematographer:
Release Date: May, 2016
Runtime:
Genre: Sisters
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Manami Higa - Ai Kishimoto (second daughter)
Mimura - Yukari Miyazawa (oldest daughter)
Nozomi Sasaki - Akane Kishimoto (youngest daughter)

*** Sinopsis Film Canon 2016 ***

Bercerita tentang :

Ai Kishimoto (Manami Higa), Yukari Miyazawa (Mimura) dan Akane Kishimoto (Nozomi Sasaki) adalah bersaudara. Para suster hidup terpisah di Kanazawa, Toyama dan Tokyo, tetapi mereka berkumpul bersama untuk menghadiri pemakaman nenek mereka. Di sana, mereka belajar tentang ibu mereka yang mereka kenal sebagai almarhum. Sementara mencari tahu kebenaran tentang ibu mereka, para suster menghadapi masalah mereka sendiri, tetapi mengambil langkah berani maju.

Tersebutlah postingan tentang Film Canon (Jepang) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Film Hero Mania: Life (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment