Total Pageviews

Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis Kono Machi no Inochi ni (J-Dorama) 2016

Sinopsis Kono Machi no Inochi ni (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "Kono Machi no Inochi ni" yang berkisah tentang Hiroshi (Ryo Kase) adalah seorang dokter hewan pemerintah di pusat perlindungan hewan. Dia melakukan hukum kerja berikut pemerintahannya. Karyanya adalah untuk menyembelih anjing dan kucing yang ditinggalkan...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Kono Machi no Inochi ni 2016 ***



*** Informasi Film Kono Machi no Inochi ni 2016 ***

TV Movie: Kono Machi no Inochi ni
Romaji: Kono Machi no Inochi ni
Director: Akira Ogata
Writer: Kenji Aoki
Network: WOWOW
Episodes: 1
Release Date: April 2, 2016
Runtime: Saturday 21:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Sinopsis Film Kono Machi no Inochi ni 2016 ***

Bercerita tentang :

Hiroshi (Ryo Kase) adalah seorang dokter hewan pemerintah di pusat perlindungan hewan. Dia melakukan hukum kerja berikut pemerintahannya. Karyanya adalah untuk menyembelih anjing dan kucing yang ditinggalkan. Hiroshi tertekan tentang pekerjaannya, tetapi ia mengingatkan dirinya bahwa seseorang harus melakukan pekerjaan. Rekannya, Aki (Erika Toda), juga menderita rasa bersalah atas pekerjaannya.

Ayako (Yuko Tanaka) ditugaskan sebagai direktur baru pusat perlindungan hewan. Ayako mencoba untuk mengubah situasi pusat perlindungan hewan. Pembunuhan hewan berkurang, tapi mereka menghadapi keputusan.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Kono Machi no Inochi ni (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Good Partner: Unbeatable Lawyer (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment