Total Pageviews

Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis Refresh Man (Taiwan Series) 2016

Sinopsis Refresh Man (Taiwan Series) 2016 - Update terbaru perihal informasi Taiwan Series terbaru "Refresh Man" Yan Aaronsebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Refresh Man 2016 ***



*** Informasi Film Refresh Man 2016 ***

Name: Refresh Man
Original name: 後菜鳥的燦爛時代
Cast: Yan Aaron, Tseng, Joanne, Lai Lene, Lee Jack
Release year: 2016
Runtime: 20 Episodes
Country: Taiwanese
Genre: Romance

*** Sinopsis Film Refresh Man 2016 ***

Bercerita tentang :

Ji Wen Kai (Aaron Yan) dan Zhong Yu Tang (Joanne Tseng) adalah rival masa kanak-kanak yang selalu bersaing, dengan Yu Tang selalu menang. Dia selalu ditempatkan di depan di sekolah dan bahkan setelah lulus, ia mendapat pekerjaan di MUSE Kosmetik, perusahaan yang semua orang ingin bekerja. Wen Kai memiliki nilai biasa-biasa saja dan harus bekerja serabutan setelah lulus; ia akhirnya meninggalkan untuk bekerja di luar negeri. Bertahun-tahun kemudian, MUSE berjalan ke dalam kesulitan dan CEO mempekerjakan sekarang "manajer legendaris" Wen Kai untuk menjadi CEO baru untuk menyimpan MUSE dari krisis ... dan Yu Tang harus bekerja sebagai sekretarisnya.

Demikianlah info Sinopsis Refresh Man (Taiwan Series) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Second Edition Occurance! (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment