Total Pageviews

Thursday, April 21, 2016

Film Ghost Ship (Thailand) 2016

Film Ghost Ship (Thailand) 2016 - Update terbaru perihal informasi film Thailand terbaru "Ghost Ship" yang disutradarai oleh Phontharis Chotkijsadarsopon dan Sean Jindachote sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Ghost Ship 2016 ***



*** Informasi Film Ghost Ship 2016 ***

Genre: Horror, Thriller
Sutradara : Phontharis Chotkijsadarsopon
Distributor: CATHAY KERIS FILMS
Pemain Film :
Sean Jindachote
Bhuvadol Vejvongsa
Dharmthai Plangsilp
Pongsatorn Sripinta
Nutcha Jeka
Tanggal Rilis Perdana: 12 November 2016
MPAA Rating : P13

*** Trailer Film Ghost Ship 2016 ***



*** Sinopsis Film Ghost Ship 2016 ***

Bercerita tentang :

Seorang kapten kapal dan pasangannya bersiap-siap untuk mengatur kapal layar berikutnya ketika mereka menemukan mayat Mia (yaitu istri dari pemilik boat) yang tergantung pada tiang kapal. Untuk menghindari agar para penumpang tidak terkejut, maka kapten memutuskan untuk menyembunyikan mayat tersebut, menyingkirkannya, hingga kemudian dia akan melemparkannya/membuangnya di tengah laut. Setelah kapal tersebut berlayar, tubuh/mayat Mia tiba-tiba menghilang.

Roh Mia mulai berkeliaran ke seluruh kapal, hingga menyebabkan malapetaka, juga menghantui para penumpang dan awak kapal, mereka yang punya kesempatan untuk lari seperti dikelilingi oleh badai atau angin kencang laut. Satu-satunya cara bagi mereka untuk menyelamatkan diri adalah dengan mencari mayat Mia yang hilang. Pada waktu yang sama, mereka juga harus mencari tahu siapa yang membunuh Mia

Demikianlah info Film Ghost Ship (Thailand) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Film Bangkok 13 (Thailand) 2016.

No comments:

Post a Comment