Total Pageviews

Friday, April 8, 2016

Sinopsis 99.9: Criminal Lawyer (J-Dorama) 2016

Sinopsis 99.9: Criminal Lawyer (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "99.9: Criminal Lawyer" yang berkisah tentang Hiroto Miyama (Jun Matsumoto) adalah seorang pengacara miskin yang mengambil kasus pidana, tetapi tidak untuk membuat uang. Dia mengejar kebenaran untuk 0,1% dari tingkat keyakinan 99,9% Jepang....Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film 99.9: Criminal Lawyer 2016 ***



*** Informasi Film 99.9: Criminal Lawyer 2016 ***

Drama: 99.9: Criminal Lawyer
Romaji: 99.9: Keiji Senmon Bengoshi
Director: Hisashi Kimura, Fuminori Kaneko, Shingo Okamoto
Writer: Manabu Uda
Network: TBS
Episodes:
Release Date: April 17, 2016 --
Runtime: Sundays 21:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast: Jun Matsumoto - Hiroto Miyama
Teruyuki Kagawa - Atsuhiro Sada
Nana Eikura - Ayano Tachibana
Munetaka Aoki - Takahisa Marukawa
Jin Katagiri - Tatsuya Akashi
Magi
Makiko Watanabe
Toru Baba
Takahiro Fujimoto
Eiji Okuda
Ittoku Kishibe - Haruhiko Madarame

*** Sinopsis Film 99.9: Criminal Lawyer 2016 ***

Bercerita tentang :

Hiroto Miyama (Jun Matsumoto) adalah seorang pengacara miskin yang mengambil kasus pidana, tetapi tidak untuk membuat uang. Dia mengejar kebenaran untuk 0,1% dari tingkat keyakinan 99,9% Jepang. Suatu hari, Hiroto yang dibina oleh Haruhiko Madarame (Ittoku Kishibe). Haruhiko Madarame adalah kepala Madarame Law Firm yang merupakan salah satu firma hukum terbesar di antara 4 firma hukum besar. Hiroto Miyama mulai bekerja dengan Atsuhiro Sada (Teruyuki Kagawa). Atsuhiro Sada adalah seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam kasus perdata dan membuat banyak uang untuk firma hukum. Dia tidak memiliki kepentingan dalam kasus pidana yang tidak bisa menghasilkan uang.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis 99.9: Criminal Lawyer (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Omukae Death (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment