Total Pageviews

Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis God of War Zhao Yun (China Series) 2016

Sinopsis God of War Zhao Yun (China Series) 2016 - Info terbaru perihal China Series bergenre Action, War "God of War Zhao Yun" yang berkisah tentang Tidak ada tokoh sejarah lainnya yang menangkap hati dan imajinasi orang di mana-mana. Zhao Zi Long, juga dikenal sebagai Zhao Yun, adalah seorang jenderal militer besar yang hidup pada akhir Dinasti Han Timur dan periode Tiga Kerajaan awal...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film God of War Zhao Yun 2016 ***



*** Informasi Film God of War Zhao Yun 2016 ***

Name: God of War Zhao Yun
Original name: 武神赵子龙
Director: Liang Sheng Quan, Guo Jian Yong
Cast: Im Yoon Ah, Lin Geng Xin, Li Yi Feng
Release year: 2016
Runtime: 60 Episodes
Country: Chinese
Genre: Action, War

*** Sinopsis Film God of War Zhao Yun 2016 ***

Bercerita tentang :

Tidak ada tokoh sejarah lainnya yang menangkap hati dan imajinasi orang di mana-mana. Zhao Zi Long, juga dikenal sebagai Zhao Yun, adalah seorang jenderal militer besar yang hidup pada akhir Dinasti Han Timur dan periode Tiga Kerajaan awal. Dengan keterampilan yang tak tertandingi pertempuran, keberanian, dan karisma, Zhao Yun awalnya menjabat panglima perang besar Zan Gong Sun tapi beralih aliansi untuk melayani Liu Bei untuk sebagian besar karirnya sebagai anggota terkenal Lima Tiger Jenderal. Tapi ketika Zhao Yun menjadi terlibat dalam cinta segitiga dengan Xiahou Qing Yi yang indah dan pejuang besar lainnya, Gao Ze, akan ia menemukan bahwa pertempuran jantung adalah yang paling berbahaya dari semua?

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis God of War Zhao Yun (China Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Refresh Man (Taiwan Series) 2016.

No comments:

Post a Comment