Total Pageviews

Tuesday, April 19, 2016

Sinopsis Dias Police: Ihou Keisatsu (J-Dorama) 2016

Sinopsis Dias Police: Ihou Keisatsu (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama terbaru "Dias Police: Ihou Keisatsu" yang disutradarai oleh Masanori Tominaga, Katsuhito Mogi, Tetsuya Mariko, Kazuyoshi Kumakiri..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Dias Police: Ihou Keisatsu 2016 ***



*** Informasi Film Dias Police: Ihou Keisatsu 2016 ***

Drama: Dias Police: Ihou Keisatsu
Romaji: Dias Police: Ihou Keisatsu
Director: Masanori Tominaga, Katsuhito Mogi, Tetsuya Mariko, Kazuyoshi Kumakiri
Writer: Takashi Nagasaki (manga), Shinichi Sugimura (manga)
Network: TBS, MBS
Episodes: 10
Release Date: April 12, 2016 --
Runtime: Tuesdays 24:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Shota Matsuda - Saki Kubozuka
Kenta Hamano
Shingo Yanagisawa
Yoshio Kou
Marie

*** Sinopsis Film Dias Police: Ihou Keisatsu 2016 ***

Bercerita tentang :

Sekitar 150.000 pendatang ilegal tinggal di Tokyo. Mereka tidak diakui sebagai pengungsi dan hidup dalam kondisi miskin. Untuk melindungi diri, yang ilegal membuat sebuah organisasi rahasia. organisasi memiliki sebuah bank yang Financial Services Agency Jepang tidak terlibat dengan, sebuah rumah sakit yang tidak diizinkan oleh Departemen Kesehatan, Perburuhan, dan Kesejahteraan dan kepolisian ilegal disebut "Polisi Dias." Satu-satunya perwira polisi dalam organisasi adalah Saki Kubozuka (Shota Matsuda). usia dan kebangsaannya tidak diketahui. Saki Kubozuka tidak berbicara banyak, tapi dia memiliki hati yang hangat dan rasa keadilan yang kuat. Dia mengurus lemah dan mencoba untuk menjaga ketertiban umum.

Demikianlah info Sinopsis Dias Police: Ihou Keisatsu (J-Dorama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Love Song (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment