Total Pageviews

Monday, July 18, 2016

Sinopsis Shoujo no Miru Yume (J-Dorama) 2016

Sinopsis Shoujo no Miru Yume (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama terbaru "Shoujo no Miru Yume" yang disutradarai oleh Tadaaki Horai dan Asuka Saito sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Shoujo no Miru Yume 2016 ***



*** Informasi Film Shoujo no Miru Yume 2016 ***

Drama: Shoujo no Miru Yume
Romaji: Shoujo no Miru Yume
Director: Tadaaki Horai
Writer: Shinobu Fujiwara
Network: TV Asahi
Episodes:
Release Date: July 3, 2016 --
Runtime: Sundays 01:40-02:40
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Asuka Saito - Nanami Hidaka
Minami Hoshino - Sara Kurosaki
Seiji Fukushi - Shu Sakumura
Tomoko Ikuta - Asako Hidaka
Hiroki Nakajima - Yuto Okada
Marika Matsumoto - Mizuho Kanazawa

*** Sinopsis Film Shoujo no Miru Yume 2016 ***

Bercerita tentang :

Sara 17 tahun (Minami Hoshino) masuk ke kecelakaan dan jatuh ke kondisi kritis. Dia bangun di rumah sakit keesokan harinya dan melihat seorang perawat, Nanami (Asuka Saito), di samping tempat tidurnya. Sara tidak bisa merasakan sakit. Nanami menunjukkan Sara sekitar rumah sakit

Pada malam hari, Sara tahu Nanami adalah sabar dan tidak seorang perawat. Dia juga tahu bahwa dia telah koma selama 10 tahun terakhir sejak dia masuk ke kecelakaan mobil pada usia 7. Sara juga terkejut bahwa dia masih dalam keadaan koma. Dia memiliki out-of-body experience.

Demikianlah info Sinopsis Shoujo no Miru Yume (J-Dorama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis 7 Detectives (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment