Total Pageviews

Saturday, July 16, 2016

Sinopsis On / On: Special Agent Hinako Todo (J-Dorama) 2016

Sinopsis On / On: Special Agent Hinako Todo (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "On / On: Special Agent Hinako Todo" yang berkisah tentang Hinako Todo (Haru) adalah seorang detektif rookie ditugaskan untuk tim investigasi # 1 di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Dia menjadi detektif, karena dia ingin menemukan batas antara orang-orang yang membunuh dan orang-orang yang tidak...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film On / On: Special Agent Hinako Todo 2016 ***



*** Informasi Film On / On: Special Agent Hinako Todo 2016 ***

Drama: On / On: Special Agent Hinako Todo
Romaji: ON Ijo Hanzai Sosakan Todo Hinako
Director: Keiichiro Shiraki
Writer: Ryo Naito (novel), Kazunao Furuya
Network: Fuji TV, KTV
Episodes:
Release Date: July, 2016 --
Runtime: Tuesdays 22:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Sinopsis Film On / On: Special Agent Hinako Todo 2016 ***

Bercerita tentang :

Hinako Todo (Haru) adalah seorang detektif rookie ditugaskan untuk tim investigasi # 1 di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Dia menjadi detektif, karena dia ingin menemukan batas antara orang-orang yang membunuh dan orang-orang yang tidak.

Dia selalu membawa bersamanya botol shichimi (merica bubuk) yang ditinggalkan oleh mendiang ibunya. Dia taburan shichimi itu ke segala sesuatu yang dia makan. Suatu hari, Hinako dan detektif rekannya pergi ke suatu daerah di mana tubuh ditemukan. Kasus ini diduga menjadi kasus bunuh diri, tapi orang yang meninggal adalah tersangka dalam kasus pembunuhan yang belum terpecahkan. Pria itu meninggal dengan cara yang sama sebagai korban dalam kasus pembunuhan yang belum terpecahkan.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis On / On: Special Agent Hinako Todo (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Hope: Expectation Zero's New Employee (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment