Total Pageviews

Saturday, July 23, 2016

Sinopsis Kiss The Series (Thailand Drama) 2016

Sinopsis Kiss The Series (Thailand Drama) 2016 - Update terbaru perihal informasi Thailand Drama terbaru "Kiss The Series" Thawornwong Jirakit sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Kiss The Series 2016 ***



*** Informasi Film Kiss The Series 2016 ***

Judul : Kiss - The Series
Genre : Sekolah | Komedi | Romantis
Jumlah Episode : 16 Episode
Periode Tayang : 10 Januari 2016 - 19 April 2016
Stasiun TV : GMM One
Durasi : 60 Menit
Para Pemain Drama Kiss - The Series :
Casy:
Thawornwong Jirakit sebagai Thada
Thawornwongs Worranit sebagai Sanrak
Phiangphor Sarashathapheng sebagai Na
Jiravechsoontornkul Wiraporn sebagai Sandee
Kanrattanasoot Phakjira sebagai Ella
Korawit Boonsari

*** Sinopsis Film Kiss The Series 2016 ***

Bercerita tentang :

Sandee (Jiravechsoontornkul Wiraporn) merupakan seorang mahasiswi yang sering dikelilingi oleh teman laki-laki dan dianggap sebagai temannya. Pada suatu pagi, Dia terbangun dan ia pun melihat jika dirinya sedang mengenakan baju ditempat tidut Thada (Thawornwong Jirakit) yang merupakan salah satu temannya. Kemudian merekapun bingung dan kaget. Apakah mereka melakukan sesuatu pada malam itu, karena pada saat itu mereka berdua sedang mabuk. Sekarang mereka berdua menyembunyikan kejadian tersebut dari teman-temannya yang lain. Mereka tak ingin menghancurkan persahabatannya.

Demikianlah info Sinopsis Kiss The Series (Thailand Drama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Secret Love: My Lil Boy (Thailand Drama) 2016.

No comments:

Post a Comment