Total Pageviews

Saturday, July 16, 2016

Sinopsis Chinese Paladin 5 (Chinese Series) 2016

Sinopsis Chinese Paladin 5 (Chinese Series) 2016 - Info terbaru perihal Chinese Series bergenre Romance, Adventure, Fantasy "Chinese Paladin 5" yang berkisah tentang Berdasarkan game RPG The Legend of Sword dan Peri 5, cerita ini adalah tentang pangeran dari setan kerajaan Jiang Yun Fan yang tersisa di dunia manusia...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Chinese Paladin 5 2016 ***



*** Informasi Film Chinese Paladin 5 2016 ***

Director: Zheng Weiwen, Xuhui Kang, He Zhenhua
Cast: Elvis Han, Gülnezer Bextiyar, Joe Cheng, Jin Cheng
Release year: 2016
Runtime: 40 Episodes
Genre: Romance, Adventure, Fantasy
Country: Chinese

*** Sinopsis Film Chinese Paladin 5 2016 ***

Bercerita tentang :

Berdasarkan game RPG The Legend of Sword dan Peri 5, cerita ini adalah tentang pangeran dari setan kerajaan Jiang Yun Fan yang tersisa di dunia manusia. Ketika ia bertemu beberapa teman, ia menyadari pentingnya persahabatan dan cinta dengan manusia dan peri, tetapi ayahnya, raja, akan dibunuh oleh peri untuk melepaskan kekuatan setan nya. Apakah dia akan memilih ayahnya, atau kekasih dan teman-temannya?

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Chinese Paladin 5 (Chinese Series) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis School Beauty's Personal Bodyguard (Taiwan Series) 2016.

No comments:

Post a Comment