Total Pageviews

Monday, July 18, 2016

Sinopsis Nice to Meet You, I Love You (J-Dorama) 2016

Sinopsis Nice to Meet You, I Love You (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "Nice to Meet You, I Love You" yang berkisah tentang Mina (Machiko Ono) dan Shinji (Yosuke Eguchi) telah menikah selama 10 tahun. Mina memberikan les piano di rumah dan mereka telah memutuskan untuk tidak memiliki anak sampai dia menang kompetisi musik internasional...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Nice to Meet You, I Love You 2016 ***



*** Informasi Film Nice to Meet You, I Love You 2016 ***

Drama: Nice to Meet You, I Love You
Romaji: Hajimemashite, Aishite Imasu
Director: Osamu Katayama, Ken Higurashi
Writer: Kazuhiko Yukawa
Network: TV Asahi
Episodes:
Release Date: July 14, 2016 --
Runtime: Thursdays 21:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Sinopsis Film Nice to Meet You, I Love You 2016 ***

Bercerita tentang :

Mina (Machiko Ono) dan Shinji (Yosuke Eguchi) telah menikah selama 10 tahun. Mina memberikan les piano di rumah dan mereka telah memutuskan untuk tidak memiliki anak sampai dia menang kompetisi musik internasional.

Suatu hari, Minda menemukan anak laki-laki di halaman rumahnya. Anak itu ditutupi kotoran dan ekspresi. Mina belajar kemudian bahwa anak itu disalahgunakan oleh orang tuanya dan orang tuanya tidak muncul. Anak itu pergi ke sebuah panti asuhan. Beberapa hari kemudian, anak itu muncul lagi di halaman rumahnya. Shinji merasa rasa nasib lebih dari anak laki-laki yang telah muncul dalam mereka halaman dua kali. Dia mulai mencari rahasia tentang adopsi khusus.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Nice to Meet You, I Love You (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Yassan (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment