Total Pageviews

Saturday, July 16, 2016

Sinopsis School Beauty's Personal Bodyguard (Taiwan Series) 2016

Sinopsis School Beauty's Personal Bodyguard (Taiwan Series) 2016 - Update terbaru perihal informasi Taiwan Series terbaru "School Beauty's Personal Bodyguard" yang disutradarai oleh Wu Jian Xin..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film School Beauty's Personal Bodyguard 2016 ***



*** Informasi Film School Beauty's Personal Bodyguard 2016 ***

Director: Wu Jian Xin
Cast: Wayne, Cao Xi Yue, Li Chung Lin
Release year: 2016
Runtime: 24 Episodes
Country: Taiwanese
Genre: Comedy, Romance

*** Sinopsis Film School Beauty's Personal Bodyguard 2016 ***

Bercerita tentang :

Beberapa tugas berakhir dengan beberapa tunjangan. Lin Yi (Li Chung Lin) adalah master wushu yang ditawarkan banyak uang dengan miliarder untuk melindungi putrinya, Chu Meng Yao (Cao Xi Yue), yang kebetulan, gadis populer yang paling indah di universitasnya. Lin Yi mendaftar di universitas yang sama dan menjadi pengawal pribadi Meng Yao dan menemukan dirinya dikelilingi oleh banyak co-eds indah. Sementara pada awalnya, Lin Yi terganggu oleh manja Meng Yao, tapi akan ia menemukan dirinya jatuh di bawah pesona tak tertahankan sebagai berjalannya waktu? "Sekolah Kecantikan Pribadi Bodyguard" adalah 2015 Taiwan drama seri disutradarai oleh Wu Jian Xin.

Demikianlah info Sinopsis School Beauty's Personal Bodyguard (Taiwan Series) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Prince of Wolf (Taiwan Series) 2016.

No comments:

Post a Comment