Total Pageviews

Saturday, July 16, 2016

Sinopsis Hope: Expectation Zero's New Employee (J-Dorama) 2016

Sinopsis Hope: Expectation Zero's New Employee (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama terbaru "Hope: Expectation Zero's New Employee" yang disutradarai oleh Keita Kono..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Hope: Expectation Zero's New Employee 2016 ***



*** Informasi Film Hope: Expectation Zero's New Employee 2016 ***

Drama: Hope: Expectation Zero's New Employee
Romaji: Hope: Kitai Zero no Shinnyu Shain
Director: Keita Kono
Writer: Yuichi Tokunaga
Network: Fuji TV
Episodes:
Release Date: July, 2016 --
Runtime: Sundays 21:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Sinopsis Film Hope: Expectation Zero's New Employee 2016 ***

Bercerita tentang :

Ayumu Ichinose (Yuto Nakajima) mulai memainkan Go sejak usia dini. Dia hanya terfokus pada Go dan bermimpi menjadi pemain Go profesional, tapi ia berulang kali gagal tes untuk mengubah pro. Dia sekarang 22-tahun-tua. Sekarang ini adalah kesempatan terakhirnya untuk mengubah pro, karena batas usia di bawah 23-tahun-tua. Sehari sebelum ujian, ibunya runtuh karena terlalu banyak pekerjaan dan dirawat di rumah sakit. Ayumu gagal lagi.

Ayumu adalah sedih bahwa ia tidak dapat menjadi pemain pro Go dan menghabiskan hari-harinya sebagai pekerja paruh waktu. Ibu patah hati nya meminta kenalan untuk membuat Ayumu mengambil langkah terakhir langkah tes kerja di sebuah perusahaan perdagangan umum. Langkah terakhir adalah magang satu bulan di perusahaan perdagangan umum. Menyadari perasaan patah hati ibunya, Ayumu mulai bekerja sebagai magang di sana. Dia dengan cepat menjadi dikenal di seluruh kantor sebagai magang yang tidak tahu apa-apa dan tidak mampu bahkan membuat salinan dokumen sederhana. Namun demikian, Ayumu memutuskan untuk tidak menyerah dan menjadi karyawan di perusahaan.

Demikianlah info Sinopsis Hope: Expectation Zero's New Employee (J-Dorama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Chinese Paladin 5 (Chinese Series) 2016.

No comments:

Post a Comment