Total Pageviews

Monday, July 18, 2016

Sinopsis Hapimari: Happy Marriage!? (J-Dorama) 2016

Sinopsis Hapimari: Happy Marriage!? (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "Hapimari: Happy Marriage!?" yang berkisah tentang Drama Jepang Happy Marriage menceritakan tentang seorang wanita kantoran yang bernama Takanashi Chiwa diperankan oleh Seino Nana. Dia bekerja paruh waktu di sebuah klub karena dirinya memiliki hutang, Suatu hari Dia bertengkar dengan seorang pelanggan yang sangat kaya dan tampan dan akhirnya di pecat dari pekerjaannya..Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Hapimari: Happy Marriage!? 2016 ***



*** Informasi Film Hapimari: Happy Marriage!? 2016 ***

Hapimari: Happy Marriage!?
Genre: Romance.
Release Date: 2016-06-22
Network : Amazone Prime
Production:
Director: -
Writer: Asano
Star: Dean Fujioka, Seino Nana, Fujiwara Norika, Shirasu Jin,Shinoda Mariko.

*** Sinopsis Film Hapimari: Happy Marriage!? 2016 ***

Bercerita tentang :

Drama Jepang Happy Marriage menceritakan tentang seorang wanita kantoran yang bernama Takanashi Chiwa diperankan oleh Seino Nana. Dia bekerja paruh waktu di sebuah klub karena dirinya memiliki hutang, Suatu hari Dia bertengkar dengan seorang pelanggan yang sangat kaya dan tampan dan akhirnya di pecat dari pekerjaannya.

Esok harinya Chiwa di panggil oleh bosnya dan bertemu dengan laki-laki kasar dari sehari sebelumnya disana. Nama pria tersebut adalah Mamiya Hokuto diperankan oleh Fujioka Dean, Pria tersebut mengusulkan untuk melakukan pernikahan kontrak.

Chiwa menolaknya namun karena tidak punya pilihan selain menerimanya (karena masih memiliki hutang) Ia akhirnya mererima tawran tersebut. Dua hari mereka mengatasi segala macam masalah dan akhirnya menjadi pasangan yang nyata.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Hapimari: Happy Marriage!? (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Shoujo no Miru Yume (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment