Total Pageviews

Saturday, July 16, 2016

Sinopsis The Girl Who Leapt Through Time (J-Dorama) 2016

Sinopsis The Girl Who Leapt Through Time (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama terbaru "The Girl Who Leapt Through Time" yang disutradarai oleh Hitoshi Iwamoto..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film The Girl Who Leapt Through Time 2016 ***



*** Informasi Film The Girl Who Leapt Through Time 2016 ***

Drama: The Girl Who Leapt Through Time
Romaji: Toki o Kakeru Shojo
Director: Hitoshi Iwamoto
Writer: Yasutaka Tsutsui (novel), Ryohei Watanabe
Network: NTV
Episodes:
Release Date: July, 2016 --
Runtime: Saturdays 21:00-21:54
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Sinopsis Film The Girl Who Leapt Through Time 2016 ***

Bercerita tentang :

Mihane Yoshiyama (Yuina Kuroshima) adalah kelas 3 siswa SMA. Dia adalah anggota dari klub foto di sekolahnya. Sehari sebelum liburan musim panas, dia bau aroma lavender di laboratorium sains dan dia tiba-tiba keuntungan kemampuan untuk melompat melalui waktu. Shohei Fukamachi (Fuma Kikuchi) adalah teman sekelas Mihane ini. Dia benar-benar datang dari tahun 2122 dan merupakan seorang peneliti. Shohei kehilangan obat yang memungkinkan dia untuk kembali ke 2122. Sementara itu, Shohei menghipnotis orang di sekitarnya dan hidup sebagai siswa SMA. Mihane dan Shohei menjadi memiliki perasaan satu sama lain.

Demikianlah info Sinopsis The Girl Who Leapt Through Time (J-Dorama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis On / On: Special Agent Hinako Todo (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment