Total Pageviews

Monday, July 18, 2016

Sinopsis Kibogaoka's People (J-Dorama) 2016

Sinopsis Kibogaoka's People (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama# terbaru "Kibogaoka's People" yang disutradarai oleh Yoshihiro Fukagawa dan Ikki Sawamura sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Kibogaoka's People 2016 ***



*** Informasi Film Kibogaoka's People 2016 ***

Drama: Kibogaoka's People
Romaji: Kibogaoka no Hitobito
Director: Yoshihiro Fukagawa
Writer: Kiyoshi Shigematsu (novel), Yoshikazu Okada
Network: WOWOW
Episodes: 5
Release Date: July 16 - August 13, 2016
Runtime: Saturdays 22:00
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Ikki Sawamura - Tajima
Emi Wakui - Keiko
Hiyori Sakurada - Mika
Keita Ninomiya - Ryota
Kazue Ito - Kaori Fujimura
Seiji Rokkaku
Ichirota Miyagawa
Hiroko Nakajima
Masuyo Iwamoto
Sei Hiraizumi
Yasufumi Terawaki

*** Sinopsis Film Kibogaoka's People 2016 ***

Bercerita tentang :

Tajima (Ikki Sawamura) tinggal di Tokyo bersama istrinya Keiko (Emi Wakui) dan dua anak Mika (Hiyori Sakurada) dan Ryota (Keita Ninomiya). Mereka menikmati hari bahagia bersama-sama, tapi Keiko didiagnosis dengan kanker terminal. 3 ibu kemudian, dia meninggal. Tajima sekarang memiliki kekosongan besar dalam hatinya karena kematian istri. Namun, ia masih mencoba untuk tersenyum dan membuat hari-harinya dengan anak-anaknya seperti mereka sebelumnya.

Tajima mengunjungi kampung halaman Keiko dari Kibogaoka dan memberitahu anak-anaknya untuk berpegang pada kenangan mereka Keiko, daripada mencoba untuk melupakannya. Dia kebetulan bertemu Kaori Fujimura (Kazue Ito), yang lulus dari sekolah yang sama dengan Keiko, dan mengunjungi rumah tua Keiko. Pada mendadak, Tajima meminta anak-anaknya jika mereka ingin tinggal di sana. Anak-anak mengatakan ya.

Demikianlah info Sinopsis Kibogaoka's People (J-Dorama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Sales Department Manager Natsuko Kira (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment