Total Pageviews

Saturday, June 18, 2016

Sinopsis Gu Ra Me! / Gu Ra Me!: Minister President's Cook (J-Dorama) 2016

Sinopsis Gu Ra Me! / Gu Ra Me!: Minister President's Cook (J-Dorama) 2016 - Info terbaru perihal J-Dorama "Gu Ra Me! / Gu Ra Me!: Minister President's Cook" yang berkisah tentang Kurumi Ichiki (Ayame Gouriki) adalah 25-tahun-tua. Ketika dia masih muda, dia pergi ke Prancis. Sekarang, setelah dia kembali ke Jepang, dia bekerja sebagai pelayan di high end restoran tradisional (ryotei). Dia berbakat dengan memasak..Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Gu Ra Me! / Gu Ra Me!: Minister President's Cook 2016 ***



*** Informasi Film Gu Ra Me! / Gu Ra Me!: Minister President's Cook 2016 ***

Drama: Gu Ra Me! / Gu Ra Me!: Minister President's Cook
Romaji: Gu Ra Me!~Sori no Ryoriban~
Director: Jota Tsunehiro, Masayuki Ochiai, Takashi Komatsu
Writer: Mitsuru Nishimura (manga), Mitsuru Oosaki (manga), Shinya Hishida
Network: TV Asahi
Episodes:
Release Date: July, 2016 --
Runtime: Fridays 23:15
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Ayame Gouriki - Kurumi Ichiki
Kenichi Takito - Seiji Koga
Issei Takahashi - Haruki Kiyosawa
Yua Shinkawa - Yuko Tachibana
Risa Naito - Riko Ato
Yukimi Matsuo - Asuka Sakurai
Hiroki Miyake - Tomokazu Tamura
Fumiyo Kohinata - Ichiro Ato

*** Sinopsis Film Gu Ra Me! / Gu Ra Me!: Minister President's Cook 2016 ***

Bercerita tentang :

Kurumi Ichiki (Ayame Gouriki) adalah 25-tahun-tua. Ketika dia masih muda, dia pergi ke Prancis. Sekarang, setelah dia kembali ke Jepang, dia bekerja sebagai pelayan di high end restoran tradisional (ryotei). Dia berbakat dengan memasak.

Sementara itu, Perdana Menteri Ichiro Ato (Fumiyo Kohinata) dan Sekretaris Eksekutif Perdana Menteri Seiji Koga (Kenichi Takito) memutuskan untuk menyewa seorang juru masak untuk kediaman perdana menteri untuk pertama kalinya dalam 70 tahun. Karena insiden, Seiji memenuhi Kurumi Ichiki dan menemukan bahwa ia memiliki bakat alami untuk memasak. Seiji meminta dia untuk menjadi seorang juru masak untuk Perdana Menteri. Setelah ragu-ragu, Kurumi Ichiki mengatakan ya. Dia mulai bekerja di kediaman perdana menteri, tapi dia berjuang di lingkungan yang tidak bersahabat dengan koki dan bawahannya di restoran kediaman resmi perdana menteri.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Gu Ra Me! / Gu Ra Me!: Minister President's Cook (J-Dorama) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Voice Love (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment