Total Pageviews

Thursday, June 16, 2016

Film Yell For The Blue Sky (Jepang) 2016

Film Yell For The Blue Sky (Jepang) 2016 - Update terbaru perihal informasi film Jepang terbaru "Yell For The Blue Sky" yang disutradarai oleh Takahiro Miki dan Tao Tsuchiya sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Yell For The Blue Sky 2016 ***



*** Informasi Film Yell For The Blue Sky 2016 ***

Movie: Yell For The Blue Sky
Romaji: Aozora Yell
Director: Takahiro Miki
Writer: Kazune Kawahara (manga), Yukiko Mochiji
Producer:
Cinematographer:
Release Date: August 20, 2016
Runtime:
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Tao Tsuchiya - Tsubasa Ono
Ryoma Takeuchi - Daisuke Yamada
Shono Hayama - Aki Mizushima
Mirai Shida - Yuka Mori
Arata Horii - Yasushi Kido
Fujiko Kojima - Hitomi Kasuga
Airi Matsui - Himari Wakita
Yuna Taira - Akane Sawa
Yuki Yamada - Kota Usui
Juri Ueno - Yoko Sugimura

*** Sinopsis Film Yell For The Blue Sky 2016 ***

Bercerita tentang :

Tsubasa Ono (Tao Tsuchiya) adalah di kelas pertama Shirato High School di Sapporo, Jepang. SMA terkenal untuk tim bisbol dan kuningan band. Sementara Tsubasa Ono memandang piala untuk band kuningan, dia bertemu Daisuke Yamada (Ryoma Takeuchi) yang berdiri di sampingnya dan menatap trofi untuk tim bisbol.

Tsubasa Ono mengatakan Daisuke bahwa dia datang untuk Shirato SMA setelah ia menyaksikan band kuningan bersorak dari tribun selama turnamen bisbol Koshien. Daisuke juga di kelas satu sekolah tinggi dan anggota dari tim bisbol SMA. Dia berjanji Tsubasa Ono bahwa tim akan membuat ke turnamen bisbol Koshien dan dia bisa menghibur dari tribun sana. Tsubasa memiliki kesulitan belajar untuk bermain terompet untuk band kuningan, tapi sorakan Daisuke tubuhnya. Dia mulai memiliki perasaan untuk Daisuke dan mereka maju dengan impian mereka.

Demikianlah info Film Yell For The Blue Sky (Jepang) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Film The Top Secret: Murder in Mind (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment